Kamis, 27 Februari 2014

Gue sang Calon Bidan

Assalamu'alaikum,,,,,
Gue punya blog ini udah dari jaman SMA, ini baru mau kenalan, dimaapin ya,,
Kenalin, gue fity, nama yang cukup unik buat dipake sebatang manusia kaya gue, (sebatang? Terserahlah -_-)



Poto gue cantik kan? (kaya penyiar radio?) gue emang penyiar radio,, gak tau ya? makanya dengerin koran (lhoh?) sudah sudah, lupakan :D

Gue termasuk salahsatu mahasiswa kebidanan yang gak tau tujuan hidup,,(lhoh kok?) iya,, karena gue gak tau ntar lulus mau jadi apa, orang bilang kalau lulus kebidanan ya jadi bidan, mungkin iya gue bakal jadi bidan, entah bidan buat kambing partus atau kunti melahirkan dalam kubur. Tragis banget hidup gue, melebihi tragisnya orang-orang yang masuk tipi diacara-acara penderitaan yang cukup menguras air mata,katanya sih gitu, tapi gue gak pernah nangis kalau nonton acara itu, gue lebih syedih liat hidup gue (syedih?  Gue alay kan?) ya, gue juga termasuk manusia yang alay juga, jaman gue SMP gue sering update status di facebook dengan huruf gedhe kecil, sering juga poto-poto aneh pake jari telunjuk ditengah-tengah bibir sambil bibir gue monyong-monyong gitu, dan yang paling parah lagi gue dulu sering ngabisin bonusan telpon dengan nelpon nomor telepon yang gue acak sesuka gue, gue ajak kenalan terus ngobrol-ngobrol, ngarepnya sih yang gue telpon cowok cakep terus tajir gitu, eh gak tau nya om-om, pernah juga nyambung ke nenek-nenek pake bahasa yang gue gak tau artinya, pernah juga gue pura-pura bilang kalau orang yang gue telpon dapet hadiah sejenis mobil lah, truk tinja dan lain sebagainya, begitulah jaman ke alay-an gue yang mungkin elu semua juga kaya gitu, cukup terharu mengingat kala itu.

Balik lagi ke perkenalan yang tak kunjung usai, gue dilahirkan di atas ranjang dibantu nenek dukun yang bikin gue nangis kalau mau mandi sama makan, apalagi kalau mijit, tu nenek gak pake perasaan, dia pikir gak sakit apa? (kok masih ingat sakitnya?) saking tragisnya hidup gue, gue selalu mengingat segala ketragisan yang gue lalui, gue lahir di sebuah desa yang damai tentram dan sentosa, mungkin karena kehadiran gue ke dunia yang bikin desa gue agak berantakan, kaya semak-semak yang numbuhnya ulala dimana-mana (apa hubunganya sama semak-semak?) gak ada, pokoknya intinya seperti itu (maksa banget  -_-).

Gue jomblo dari 6 bersaudara yang selamat hidup terlahir di dunia sampai sekarang ini (jomblo?) gak usah dijelasin semua orang tau kalo gue jogis alias jomblo tragis, entah kenapa gue suka nulis kata-kata tragis di tulisan pertama gue ini. terkadang gue ngiri sama adek gue yang udah punya pacar, yang gue lakuin kalau adek gue di apelin sama pacarnya, gue Cuma makan coklat yang dikasih pacar adek gue. Gue jadi bingung sebenernya itu adek gue apa kakak gue? Terserahlah apa namanya yang penting gue beruntung masih ada orang yang mau ngakuin gue sebagai keluarganya. Paling tidak, ketragisan gue lebih keren daripada orang-orang yang masuk tipi tadi.

Benar-benar perkenalan yang tak kunjung usai. Perkenalan gue panjang gue kasian sama yang baca, maap ya kalau gue bikin elu eneg, tapi inilah ketragisan hidup gue.
Selama gue sekolah, ada yang bilang gue itu lumayan pinter lho, tapi lebih banyak yang bilang gue begok (kasiiiaaaan). Jadi orang pinter itu stress, ilmuwan-ilmuwan aja pada botak, botak mereka sih keren,, kalau gue botak? Yang ada ibu hamil bilang amit-amit smbil ngelus perutnya yang buncit itu, bisa juga fetusnya bilang ‘gue gak mau lahir di dunia kalau ada orang itu’ (kasiian). Untungnya gue agak begok, jadi enggak botak seperti bayangan gue tadi.

Kayaknya Cuma itu perkenalan gue, buat bisa kenal sama gue, elu gak perlu ke klinik tong fa*g atau tong tong yanglain, cukup bukablog gue aja tiap detik (yaah,, promo, emang ada yang mau?). Tanpa berpikir kaya gitu jg gue udah tau keles. Udah ah,, gue mau belajar dulu, biar keliatan anak kuliahan gitu, padahal elu kagak tau kan gue belajar apa? Gak perlu tau deh. Yuk,, bye.. Salim dulu,, Assalamu’alaikum wr. Wb. Brooo…. ;)

1 komentar:

  1. Fity nggak tertarik sama kedinasan?
    aku punya banyak info tentang kedinasan fit

    BalasHapus